saat ini anda berada di halaman
Single Post Page
Uncategorized

Tentang kesetiaan

Apakah mas tipe cowok yang setia ..? itulah salah satu pertanyaan dari  teman kerjaku ( dia seorang cewek cantik, manis..dsb) di sela-sela  istirahat siangku,hmm.. dulu aku kerja di Jakarta sedang pacarku di kampung.
……………..
– ” kalo pacar mas di ambil orang atau mas di selingkuhin bagaimana..?”
+ ” tidak apa- apa terserah dia “
– ” loh kok begitu..? “
+ ” ya.., dia bebas memilih aku  atau siapa, dia bebas mau menhianatiku atau tidak , dan dia juga harus ikhlas menerima semua resiko dari pilihan”nya itu, dia tentunya bisa berfikir karena dia punya akal dan bisa merasakan karena dia punya hati.. ( begitu juga dengan aku )
– ” berarti mas tidak sayang donk sama pacar mas..? “
+ ”  ow…, apa kamu lihat aku menghianati dia.., apa kamu lihat aku menduakan dia..? apa kamu lihat aku berbuat yang aneh”.., aku bisa saja mendapatkan kamu di sini dan meninggalkan dia di sana. justru aku harus lebih menjaga perasaanku  juga perasaanya dan aku harus  lebih hati hati karena aku berjauhan dengannya.
_ ” terus…”
+ ” ya.. jangan kita merasa bisa mengendalikan orang lain, kita tahu bahwa hati ini lebih dari pada  medan magnet bila kita bisa menjaganya dan yang akan  mampu mengikat kesetiaan contohnya ;, maka kalau tidak.. semuanya akan pergi meninggalkan kita tak tersisa.
_ ” hmm…gitu ya.., oh ya mas…, besok kita makan siang di luar ya…?”
+ “…boleh..”
==============================================
dialah yang pertama dan yang terakhir .., terima kasih ya Allah..

About Mujab Muragaf

Adakalanya kucatat isi otak ini Saat rindu Kala dalam selubung duka Atau dalam bunga senyum Saat kucatat ingin sekali engkau membacanya Dalam sajakku Coretan pribadiku Lalu engkau rasakan Betapa berartinya engkau dalam catatanku Tapi ada kalanya Aku tak ingin engkau membacanya Tidak juga puisiku Biar saja kugantung dalam tiang anganku Atau Kukubur dalam rasaku Ah rasa yang tak pernah kau mengerti Dan jangan pernah kau mengerti Biar kumakamkan di sini Di hatiku yang sepi Lalu kutinggalkan bersama mimpi yang sunyi

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Semua catatan

Daftar isi :

Semua Catatan

